Social Icons

Selasa, 28 Januari 2014

Testimoni Penyakit Diabetes Basah

Testimoni Penyakit Diabetes Basah

Pengobatan Diabetes Basah- Didunia kedokteran sebenarnya tidak ada istilah diabetes basah atau kering, istilah ini hanya timbul di masyarakat awam, diabetes merupakan penyakit metabolik yang di tandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah, yang diakibatkan oleh gangguan sekresi hormon insulin, di dunia kedokteran dikenal ada beberapa tipe yaitu 1 dan 2, pada penderita diabetes 1 terjadi produksi hormon insulin yang rendah disebabkan oleh penyakit auto imun biasanya dapat terdiagnosa pada usia dini. Untuk itu kami rekomendasikan bagi anda solusi alternatif sebagai cara pengobatan diabetes basah secara herbal, yaitu dengan menggunakan obat herbal Jus VIP MyHelth.

Diabetes adalah suatu penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau insulin tidak bekerja dengan baik. Oleh karena itu akan menyebabkan gula darah meningkat saat diperiksa.
Penyebab Diabetes
Berikut adalah beberapa hal kebiasaan hidup sehari-hari yang bisa menjadi penyebab diabetes:
1. Teh manis
2. Gorengan
3. Suka ngemil
4. Kurang tidur.
5. Malas beraktivitas fisik
6. Sering stres
7. Kecanduan rokok
8. Menggunakan pil kontrasepsi
9. Takut kulit jadi hitam
10. Keranjingan soda

Gejala-Gejala Diabetes

1. Berat badan turun dengan cepat
Buat penderita diabetes, jangan senang dulu jika berat badan Anda turun dengan cepat. Ini bukan diakibatkan karena diet yang sukses, namun lebih disebabkan karena pankreas mulai rusak. Pankreas memiliki tugas memproduksi insulin yang digunakan mengolah glukosa menjadi sumber energi. Karena pankreas pada penderita diabetes gagal mengolah gula menjadi energi, maka terjadilah resistensi insulin. Tubuh kemudian akan mencari sumber energi alternatif dengan membakar cadangan lemak dalam tubuh. Jika cadangan lemak habis, maka sasaran selanjutnya adalah otot. Akibatnya bobot tubuh akan terus menyusut.

2. Sering Kesemutan
gejala ini terjadi karena pembuluh darah yang rusak, sehingga darah yang mengalir di ujung–ujung saraf pun berkurang.

3. Luka yang sulit sembuh
Ini adalah efek lain dari kerusakan pembuluh darah dan saraf selain kesemutan. Kerusakan ini mengakibatkan penderita diabetes tidak merasakan sakit jika mengalami luka. Mereka bahkan kadang tidak sadar telah terluka. Gabungan kadar gula darah yang tinggi dan tidak adanya rasa nyeri, maka luka yang awalnya kecil dapat membesar menjadi borok dan bahkan membusuk. Jika sudah sampai tahap ini, amputasi merupakan satu-satunya jalan yang ditempuh.

Cara Mencegah Diabetes

  • Perbanyak aktivitas fisik
SOYJOY Lovers, ada banyak manfaat lho jika kita berolahraga secara teratur. Latihan fisik dapat membantu tubuh meningkatkan sensitivitas hormon insulin yang membantu kadar gula darah tetap normal. Jadi, berolahraga dengan latihan aerobik dan latihan ketahanan 3-4 kali seminggu secara teratur akan membantu kita mencegah diabetes.
  • Turunkan berat badan
Sebanyak 80% diabetes mengalami kelebihan berat badan. Dalam sebuah penelitian menunjukkan orang dewasa yang kegemukan, mengurangi risiko diabetes mereka sebesar 16 persen untuk setiap kilogram berat badan yang hilang. Jadi, upayakan berat badanmu dalam kisaran normal, ya. Coba deh cek berat badanmu di BMI Calculator ini.
  • Jaga pola makan sehat
Pedoman Asosiasi Diabetes Amerika menyarankan untuk memperbanyak asupan buah dan sayur yang beragam. Makanan berserat seperti sayur, buah, dan kacang-kacangan seperti yang terkandung dalam SOYJOY tidak hanya mengurangi risiko diabetes dengan meningkatkan kontrol gula darah, tetapi juga menjaga berat badan ideal dengan membantu kita merasa kenyang. Selain itu, hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung asam lemak trans yang banyak digunakan pada produk olahan dan makanan cepat saji. Diet tinggi daging merah dan produk olahan serta makanan manis  dikaitkan dengan peningkatan  risiko diabetes hampir dua kali dari mereka yang makan diet sehat.
  • Hindari merokok
Selain terkait dengan diabetes, merokok juga bisa memicu penyakit jantung dan kanker paru-paru. Merokok dapat menurunkan kemampuan tubuh kita untuk memanfaatkan hormon pengatur kadar gula darah.
  • Cek Kesehatan
Cara mencegah penyakit diabetes yang terakhir adalah dengan cek kesehatan. Nggak ada salahnya jika kita selalu memeriksakan kondisi kesehatan. Mengecek kadar gula darah, dan tekanan darah membantu kita tahu kondisi kesehatan tubuh sendiri.

Sudah tahu kan bagaimana cara mencegah penyakit diabetes dengan sederhana? Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati? Setuju kan SOYJOY Lovers? Selain dengan cara di atas, cek juga ya artikel Cara Mencegah Diabetes Dengan Kedelai sebagai alternatif lain untuk pencegahan dan pengurangan resiko terkena penyakit yang sering disebut kencing manis ini

Sekarang semua penyakit bisa disembuhkan 80% rata-rata dalam waktu 3 bulan. VIP MyHelth adalah solusi tepat bagi anda dan untuk menyembuhkan setiap penyakit anda.

VIP MyHelth

Jus Manggis MyHelth yang aman dikonsumsi setiap hari oleh segala umur dan segala kondisi.

Terapi Jus Manggis MyHelth rasanya enak tanpa gula dan tanpa pemanis buatan diminum 60ml setiap hari cukup untuk memenuhi kebutuhan manudisa dan dapat mencegah penyakit kanker sebagai berikut:
  • Mencegah Tumor dan Kanker 
  • Memperbaiki dan menstabilkan system imunitas tubuh
  • Mencegah OsteoporosisMenstabilkan tekanan darah
  • Mencegah ParkinsonMembantu mencegah penurunan daya ingat
  • Mencegah alergi dan masalah kulitMencegah stress
  • Mencegah ObesitasMencegah Diabetes/Kencing ManisMencegah ArthristisAnti Aging/Penuaan diniMencegah Sakit
Khasiat dari terapi ini:
Memperlambat pembiakan dan berusaha untuk menghilangkan kuman yang kekuatannya setera dengan antibiotik. Khasiatnya adalah sebanding dengan "vancomycin"Sebagai anti radang 3 kali lebih kuat dari aspirin Sebagai analgesic untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah alergiAntioksidan yang tinggi dapat berguna untuk mencegah penyakit jantungMembantu mencegah penyebaran sel kanker payudara, kanker darah, kanker hati, kanker usus, dan kanker paru-paru (berdasarkan Uji Klinis)Membunuh bakteri Tubercolosis (berdasarkan Uji Klinis)Mencegah penyebaran HIV (Berdasarkan Uji Klinis)Meningkatkan "Bakteri Baik" dan meningkatkan "Bakteri Jahat" yang ada dalam tubuhMemperlambat penuruan tulang rawan (berdasarkan Uji klinis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates