Social Icons

Rabu, 15 Januari 2014

Pengobatan asam urat

Pengobatan asam urat dengan Jus VIP My Helth

ASAM URAT ” . Penyakit asam urat merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan serangan rasa nyeri dan kaku pada sendi-ssendi tertentu dan berulang terutama saat malam hari atau cuaca dingin. Sehingga membuat penderita susah tidur akibat gangguan ini, dan jika berkepanjangan hal ini dapat memicu timbulnya Penyakit artritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat, yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah (hiperurisemia).
Penyakit asam urat tidak bisa dihindari serangannya mau terjadi atau tidak, tetapi ada beberapa cara untuk mengendalikannya seperti mengontrol makanan yang dikonsumsi. Makanan yang harus dihindari karena mengandung banyak purin antara lain: Kacang Kedelai, lauk pauk (jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak), sea food (udang, kerang, cumi, kepiting), makanan kaleng (kornet dan sarden), daging, telur, kaldu kental, kacang-kacangan dan olahannya (tempe, susu kedelai, tauco, emping, melinjo, tauge), sayuran (bayam, daun singkong, kangkung, asparagus, kembang kol, buncis), buah-buahan (durian, alpukat, nanas, air kelapa), dan makanan minuman beralkohol (bir, tape, anggur).

Penyakit asam urat sebaiknya segera dapat diatasi karena satu persatu masalah akan berdatangan apabila satu dari anggota badan kita bermasalah .. Serahkan saja semuanya pada khasiat yang alami dari ” Ratu buah manggis ” dari jus kulit manggis Vip yang mengandung antioksidan tinggi dan zat xanthone yang dapat menguatkan daya tahan tubuh dari serangan penyakit lainnya serta khasiat Jus VIP My Helth yang dapat menagkal radikal bebas penyebab penyakit asam urat .
Bagaimana Pengobatan asam urat herbal dari Jus VIP My Helth mampu mengatasi asam urat dengan tuntas . Mari kita simak ..
Pengobatan asam urat herbal dari Jus VIP My Helth bisa anda jadikan solusi pengobatan herbal terbaik yang anda pilih dalam menjadi pengobatan asam urat anda . Solusi paling aman dari yang alami ini memberikan khasiat yang aman tanpa perlu kita khawatir lagi tentang bahaya obat kimia yang bisa mengancam kesehatan anda .

Jus VIP My Helth  di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi yang telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Sehingga mengahasilkan kwalitas yang unggul dan barkhasiat baik untuk pengobatan, selain itu manfaatnyapun banyak menjadi pilihan keluarga untuk menjadi solusi minuman kesehatan agar tubuh bisa lebih terjaga .

Obat herbal Jus VIP My Helth telah terbukti ampuh menjadi Pengobatan asam urat herbal seperti disampaikan oleh ahli pakar kesehatan sebagai berikut .
Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :
Manfaat jus kulit manggis untuk otot dan tulang
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll.
Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya.Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Sari Pati Kulit  manggis pencegah penyakit yang sempurna.

Jus VIP MyHelth



Berikut Testimoni penderita asam urat berhasil sembuh berkat Pengobatan asam urat herbal dari Jus VIP My Helth

Nama       : Anto
Asal         : Bandar Selamat, Medan
Umur      : 35 tahun
Profesi    : Petani
Penyaki   : Asam Urat
Saya minum Jus VIP My Helth 3 botol dan kurang dari 1 ulan asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. Ambil Jus VIP My Helth untuk mengatasi segala penyakit Anda. Salam sehat Jus VIP My Helth . 30 ml = 6 sendok makan untuk Pengobatan asam urat herbal.

NAMA   : Yandri
Asal        : Bekasi
Umur      : 47 Thn
Profesi    : Agen Sari Pati Manggis VIP
Penyakit : Asam Urat
"Saya minum Jus VIP My Helth 4 x sehari (Pagi - siang - malam sebelum makan dan menjelang tidur). 30 ML setiap kali minum. Puji Tuhan dalam kurun 3 Bulan Saya Sembuh Total. Sekarang kadar Asam Urat Saya Rata-rata 4,5
Salam Sehat.....

Pesan Sekarang

Hubungi Langsung:
ANDRIAN
085270830259 | 087869752098
rumahsehatandrian@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates