Social Icons

Rabu, 15 Januari 2014

Manfaat Manggis Untuk Kesehatan

Manfaat Manggis Untuk Kesehatan

Pengetahuan yang terkumpul selama berabad-abad Asia kuno obat telah diturunkan dari generasi ke generasi dan juga diteruskan kepada penjelajah Eropa awal dan pemukim. Akibatnya tidaklah mengherankan bahwa begitu banyak penelitian ilmiah modern yang baru-baru ini telah dilakukan di Manggis dan sifat menguntungkan pericarp (kulit).

Sejumlah besar studi dan penelitian modern telah disalurkan ke arah membuka kunci rahasia yang luar biasa ini buah. Para ilmuwan telah benar-benar diidentifikasi senyawa utama yang ditemukan di Manggis yang bertanggung jawab atas karakteristik sehat.

Hari-hari ini, hampir semua orang tahu tentang radikal bebas dan kerusakan yang mereka melampiaskan pada tubuh dan sebagian besar akan tahu, untuk melawan efekradikal bebas, kita perlu diet tinggi antioksidan. Radikal bebas menyerang sel-sel dalam tubuh kita setiap detik setiap hari, sementara antioksidan bekerja secara aktif dengan sistem kekebalan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sebelum terjadi degenerasi selular. Jika keseimbangan antara serangan radikal bebas dan kemampuan tubuh untuk mengatasi aktivitas radikal bebas berbobot di sisi radikal bebas ... baik ... Anda ditakdirkan untuk dini penyakit metabolik dan kematian dini!

Banyak yang telah dibuat dari luas sifat antioksidan vitamin, terutama vitamin C danvitamin E. Tapi apakah kau tahu manfaat vitamin sintetis sangat dipertanyakan? Penelitian ilmiah baru-baru ini dengan jelas menunjukkan bahwa orang mengandalkan sintetis vitamin untuk menjaga kesehatan mereka, pengalaman sedikit atau tidak ada manfaat. Sebaliknya, vitamin sintetis yang diambil dalam dosis yang lebih besar dalam keyakinan keliru yang lebih lebih baik, mungkin sebenarnya membuat Anda merasa jauh lebih buruk dan menyebabkan kerusakan kesehatan dan bahkan kematian dini.

Tapi apakah kau tahu di sana ada banyak seluruh makanan antioksidan yang jauh lebih kuat daripada kombinasi vitamin sintetik? Kunci kesehatan yang baik adalah untuk tidak mengambil suplemen vitamin sintetis tapi untuk melengkapi seluruh makanan terbukti dengan antioksidan.

Salah satunya meningkatkan kualitas hidup antioksidan ditemukan di Manggis pericarp dan disebut Xanthone.

Bahkan, ada seluruh keluarga Xanthones, dengan beberapa yang paling dinamis yang ditemukan di seluruh buah manggis yang meliputi pericarp. Sementara kebanyakan orang tahu tentang manfaat antioksidan Vitamin C dan E dari seluruh makanan, jauh lebih sedikit sadar akan sangat ampuh kekuatan antioksidan dan banyak lainnya Xanthones phytochemical. Xanthones adalah tanaman alami zat kimia yang baru-baru ini memenangkan pujian yang tinggi dari berbagai ilmuwan dan peneliti. Xanthones telah diteliti potensi jamu mereka, karena mereka menunjukkan sejumlah sifat memberi kesehatan dan terbukti zat penting untuk kesehatan yang baik.
 
 Pesan sekarang, kami agen resmi VIP My Helth siap melayani anda. Hubungi atau sms langsung:
Andrian
085270830259 | 08786975298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates