Social Icons

Sabtu, 11 Januari 2014

Buah Tercantik di Dunia

Buah Tercantik di Dunia


Bagi banyak generasi, orang-orang Asia Tenggara telah menghargai manggis di atas semua buah-buahan lainnya. Ini adalah orang-orang yang akrab mengenal dengan semua tanaman di hutan hujan. Ada jutaan jenis tanaman dan tumbuhan di dunia, namun hanya memegang manggis kehormatan yang dirujuk sebagai "Ratu Buah".

Mengapa manggis layak seperti judul? Mungkin dengan peran yang dimainkan manggis di Asia Tenggara kuno obat. Secara tradisional, seluruh buah manggis digunakan untuk mengendalikan demam dan mencegah infeksi dari setiap jenis. Penduduk asli hutan hujan Asia dipahami kemudian, ketika mereka masih kenal sekarang, kekuatan penyembuhan yang luar biasa dari tanaman manggis, terutama kulit luar atau pericarp.

 Tetapi orang-orang Asia Tenggara awal tidak semua yang berbeda dari kami. Meskipun mereka mengakui dan menghargai manfaat jamu manggis, apa yang sebenarnya tertangkap mewah mereka adalah rasa! Dan Anda berpikir hal-hal yang baik bagi Anda harus selera buruk, benar? David Karp, Gourmet Magazine penulis untuk menggambarkan rasa manggis terbaik dalam sebuah artikel baru-baru ini dalam masalah yang disebut Meet the manggis.

Mr Karp menyatakan, "Aku memotong membuka kulit tebal untuk mengungkapkan enam salju putih, hampir tembus segmen yang seperti telur kecil terletak di sebuah kotak perhiasan. Rasa itu hampir tak tertahankan indah - manis-asam penyatuan keanggunan dan kemewahan yang telah gema buah dari setiap iklim. Pikirkan cherimoyas, leci, dan buah persik bercampur menjadi satu lembut, lembab, harum suap. Pada akhirnya aku mengerti mengapa banyak orang menganggap buah manggis terbaik di dunia-dan mengapa Ratu Victoria adalah dikatakan telah menawarkan gelar ksatria kepada siapa pun yang bisa membawa satu."


David Karp, The Fruit Detective, Meet the Mangosteens,
Gourmet Magazine, July 2003, pp. 88-89

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates